Tidak ada anak yang BODOH
apabila diajar oleh Guru baik dan memiliki metoda pengajaran yang baik

Senin, 30 Januari 2012

The 'Law Of Attraction'

Sering kali Kita mendengar, orang berkata, "Jadilah positif dan jangan negatif." Mereka berpikir bahwa mungkin ada manfaat kecil dengan menjadi positif sebagai lawan yang negatif. Sesungguhnya yang terjadi adalah pikiran kita jauh lebih kuat dari itu.

Dengan pikiran kita sendiri dan tindakan, kita membawa diri kita untuk memiliki keberanian atau putus asaan. Setiap hari kita memiliki pilihan. Ya, itu adalah pilihan. Jika seseorang memilih untuk memikirkan depresi sepanjang hari, mendesah dalam segala hal, mengkritik orang lain, mengeluh, menjawab segala sesuatu dengan nada depresi, akan mengakibatkan kepada orang tersebut, bahagia sukses positif?  atau Tidak sedikit pun!

Hal ini terjadi karena pikiran kita sendiri dan tindakan yang kita lakukan maka akan terjadi penyesuaian serta menarik hal-hal dalam hidup kita. Apa saja yang kita pikirkan, baik atau buruk, positif atau negatif, sukses atau gagal, kemenangan atau kegagalan, semuanya Kita menentukan hasil sendiri setiap hari!

Kita memiliki kehendak bebas untuk memilih. Itulah cara yang dirancang Sang Pencipta . Kita bisa memilih untuk berpikir apa pun yang kita mau berpikir. Kami juga dapat memutuskan untuk mengubah sikap mental kita, dan memilih untuk berpikir secara berbeda dengan paradima yang kita pahami.

Ini mungkin memerlukan sedikit usaha, karena kita semua dalam kebiasaan berpikir hal-hal tertentu. Tetapi dengan upaya yang konsisten, kita dapat membuang kebiasaan dan membuat yang baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar