Tidak ada anak yang BODOH
apabila diajar oleh Guru baik dan memiliki metoda pengajaran yang baik

Rabu, 30 November 2011

Doa Mohon Pelajaran berhasil


Guru Ilahi yang maha bijaksana, 
aku mohon kepadaMU supaya pelajaranku berhasil, 
karena pelajaranku merupakan persiapan bagi hidupku dikemudian hari.

Aku tidak mohon kepandaian yang cemerlang, 
tetapi cukuplah kalau Engkau sudi membantu aku, 
agar aku dapat mengerti semua mata pelajaran 
dan dapat mengingat semuanya dengan baik 
sehingga pada akhir tahun pelajaran aku bisa naik.

Guru yang bijaksana, 
aku juga mohon khususnya supaya aku memperoleh hasil yang baik 
didalam mata pelajaran 
yang paling aku butuhkan di kemudian hari.

Dari pihakku aku akan berusaha sungguh-sungguh 
untuk mengikuti semua mata pelajaran dengan tekun, 
juga mata pelajaran yang paling membosankan. 
Tetapi dalam hal ini aku sungguh 
hanya bersandar pada bantuanMU.

Yesus, aku mohon pelajaranku berhasil demi masa depanku, 
demi orang tuaku, jangan sampai mereka kecewa, 
demi keselamatan jiwaku 
dan demi kemuliaanMU.

Akhirnya ... ya Yesus aku mohon semangat dan gairah belajar yang tinggi, supaya aku selalu belajar dengan rajin dan tekun, 
tanpa mengabaikan kepentingan-kepentingan luhur 
yang perlu bagi keselamatan jiwaku di dunia 
dan di akhirat nanti. 
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar