Tidak ada anak yang BODOH
apabila diajar oleh Guru baik dan memiliki metoda pengajaran yang baik

Senin, 13 Februari 2012

Makna Valentine

 
Ungkapan perasaan di atas tentunya tak lagi asing bagi Anda, bagi Anda yang sedang jatuh cinta, bagi Anda yang menghargai cinta, maupun bagi Anda yang memiliki cinta.
Di hari kasih sayang, tanggal 14 Pebruari 2012, coba kita renungkan kembali arti cinta dan kasih sayang. Masih adakah valentine di hati kita? Masihkah kita percaya adanya cinta kasih ?
Kartu valentine, bunga mawar, warna merah muda, puisi, coklat, gambar ataupun perhiasan berbentuk hati dan pesta valentine.. Itukah yang sering diingat orang pada hari kasih sayang? Apakah itu cukup untuk menunjukkan cinta kasih yang sebenarnya?
Sekali setahun, budaya yang berasal dari Roma ini dirayakan di banyak negara, termasuk di Indonesia. Apakah ini berarti ungkapan kasih sayang hanya diberikan cukup sekali setahun? Kemanakah perginya cinta kasih pada hari-hari yang lain?
Sejarah menunjukkan bahwa ungkapan kasih sayang yang mulanya hanya berupa pernyataan kasih pada sang kekasih pada saat perayaan Lupercalis, berkembang kearah ungkapan kasih yang berkorban dari Santo Valentino. Lalu apa arti cinta kasih itu sebenarnya? Lalu milik siapakah sebenarnya cinta kasih tersebut? Kepada siapakah Anda memberikan cinta kasih Anda?
dan .......
Bagaimana Anda dapat membagikan cinta kasih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar